|

TCA Kini Punya Vokalis Michael Pelupessy

Michael Pelupessy, vokalis TCA (foto dokpri mp)

Michael Pelupessy, vokalis TCA (foto dokpri mp)

Laporan Milton David Lesnussa-Ambon

 

MALUKU ONLINE, 15 Maret 2014

Setelah kurang lebih sebulan mencari-cari vokalis yang pas, kelompok musisi TCA akhirnya memilih Michael Pelupessy.   Dalam penampilan di panggung TrotoArt-10, Sabtu (15/4) malam,  TCA sekaligus memperkenalkan sang vokalis utama tersebut.

Semalam, pada lagu pertama, TCA hadir dengan komposisi duet David dan Michael.  Keduanya membawakan lagu Better Man.  Michael sebagai lead vocal sedangkan David sebagai back vocal, sambil bermain gitarnya.  Lebih seratus penonton yang mengitari panggung trotoar menyambut duet ini.

Pada lagu kedua, Malam Biru (Shandy Sandoro), musisi lain bergabung yakni Chelo Quezon (cajoon)

Rhiofaldo titaley (keyboard) dan Marvil Leiwaharila (bass).   Sedangkan di lagu ketiga, Polo Baku Polo tanpa Michael, giliran Tezar  Saiya bergabung dengan tiupan harmonica.  Komposisi ini bertahan sampai menuntaskan lagu terakhir I Don’t  Wanna Miss A Thing (Aero Smith).

Obat Kutil kelamin

David mengaku gembira sebab TCA kini sudah menemukan vokalis yang tepat.  Sebab itu, walau dirinya kembali ke Jakarta, TCA sudah bisa tampil dengan vokalisnya Michael.  Bahkan dia berjanji pada tahun ini juga, TCA akan meluncurkan album perdana.

Michael sendiri bukan muka baru di dunia music.  Selama ini dia lebih dikenal sebagai pemain trumpet. Dalam Album #CintaAmbon milik Loleba Project, Michael juga berkontribusi di sana.  (Editor rudifofid@gmail.com)

rental mobil ambon

iklan

Short URL: http://malukuonline.co.id/?p=4524

Posted by on Mar 16 2014. Filed under berita terbaru, budaya, musik, pemuda. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.
iklan300x50
iklan300x350 ----------------------------------- iklan300x350

Recently Commented