|

Brown Family Juara Lomba Rap Maluku

Para juara lomba rap BKKBN Maluku 2015 (foto olnes matulessy)

Para juara lomba rap BKKBN Maluku 2015 (foto olnes matulessy)

Laporan Rudi Fofid-Ambon

MALUKU ONLINE, 24 Oktober 2015

Rapper Krimy Rumajak dan Rhyo Diaz dinobatkan sebagai juara pertama Lomba Rap yang digelar Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku  Tampil dengan bendera Brown Family, keduanya menyisihkan 32 peserta lainnya.

Dalam lomba yang digelar di Maluku City Mall (MCM) Ambon, Sabtu (24/10), Brown Family mampu menampilkan lagu rap garapan mereka. Juri yang terdiri Madina Mansyur, M. Ridwan dan Hayaka Nenndissa memberi nilai tertinggi yakni 423.  Keduanya unggul tipis atas Tikang Palungku (Rabib, Ako dan Kenza) yang meraih nilai 413 untuk gelar juara kedua.  Juara ketiga diraih The Maestro (Edwin Titahalawa dan Sandy Sunarto) yang meraih nilai 406.

Untuk prestasi ini, juara pertama meraih tropi, piagam dan uang tunai Rp3 juta dan berhak mewakili Provinsi Maluku ke lomba rap tingkat nasional.  Juara kedua dan ketiga juga mendapat tropi dan piagam, dengan uang tunai Rp2,5 juta dan juara 3 Rp1,5 juta.

Rhyo Diaz kepada Maluku Online menyebutkan bahwa Brown Family adalah grup rap yang berdiri tahun 2010. Grup ii kemudian bubar secara alamiah. Sebagian anggota membangun grup baru, di antaranya ada CDArap dan The Big Zero, sebagian lagi memilih fokus kuliah dan kerja.

“Beta dan Krimy juga mantan personil Brown Family memilih mengikuti kompetisi rap BKKBN Provinsi Maluku dengan nama lama Brown Family, supaya semangat yang pernah katong punya masih tapiara sampe saat ini,” ungkap Rhyo.

Krimy sendiri beberapa bulan lalu, juga menyabet gelar juara pertama pada lomba rap di Kampus Fisip Universitas Pattimura, ketika dia berduet dengan Filaz Sinmiasa. (maluku online)

rental mobil ambon

iklan

Short URL: http://malukuonline.co.id/?p=6531

Posted by on Oct 25 2015. Filed under artikeL, berita terbaru, budaya. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.
iklan300x50
iklan300x350 ----------------------------------- iklan300x350

Recently Commented